SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Jumat, 27 November 2009

amt and diklat

hai..........hai......jumpa lagi jumpa ardi disini.......*pake gaya meisy*

kayaknya udah lama y kita tak bersua, perasaan trakhir kali ku posting, sehabis posita y......
berarti jika dihitung secara kalkulus, dan geometrik, itu sekitar 10 blan yang lalu *ngawur*

waktu serasa singkat bukan ...
gw terlalu sibuk dengan apa yang telah gw lakukan sekarang *baca : terlalu menyibukan diri, padahal g sibuk*

mmmmmmm..........

jadi........


yaaaaaaa........



gmana ya............





hahahha. bingung mau mulai dari mana.
karena begitu banyak yang telah kucapai, baik yang kurencanakan maupun tidak kurencanakan


oke,

salah satunya gw sekarang bisa setiap hari ke topi pizza
wah, itu adalah cita" gw sejak kecil pengen makan makanan yang g lazim *baca: didaerah gw g ada*.


makan topi pizza bersama arif and kebo


dan itu telah tercapai......

salah duanya, bisa maen drum seenak jidat gw, karena mas q punya penyewaan alat band

salah tiganya, gw pengen punya temen orang solo, dan itu tercapai heheheheh *cetek bgt*




kalo yang tidak direncanakan............

pertama gw masuk lembaga pers mahasiswa atau nama kereNnya LPM NOVUM *akan dibahas selanjutnya?*

kedua, gw punya pacar............wowwwwwwwwwwww..............*jgn bilang kambing mana yang mau sama elo di*

ketiga, ikut achievement motivation training yang diadain di kampus gw.


yang akan gw bahas disini adalah waktu gw diklat novum dan amt aja y..........


diklat novum, itu acara diadakan dalam rangka perekrutan anggota baru novum.

g tau apa yang melatar belakangi gw masuk d entu ukm,
tapi dari namanya itu lho NOVUM, kayaknya keren, berwibawa, intelek, dan gmana gitu......

dan salah satu persyaratan untuk bisa menjadi anggota, adalah dengan mengikuti diklat
di tawang mangu selama dua hari,

dan hari itu pun tiba, gw kira ntar dari kampus ke tawangmangu pake bis yang nyewa sendiri...

namun, hal semua itu pudar setelah, mendengar kaka tingkat gw yg menjadi pengurus berkata via telephon

mbak uut bukan permatasari *ubusar* : halo
orang nun jauh disana *ornunjadi* : halo... dengan pak bambang ........yak...paswordnya.... *lho*
*ubusar* : gmana bis nya udah siap belum
*ornunjadi* : durung mangkat-mangkat kie piye....? *yang g ngerti tanya sama yg ngerti*

*ubusar* : yowis tunggu nen wae mengko yen kebak lak mangkat
*ornunjadi* : tunggu nen delok yo.

*dalam hati gw berkata, waduh kyak bis umum aj nunggu penuh*


dan semua terjawab setelah ....

seonggok bis bewarna putih datang dengan lumayan penuh orang, dan seseorang dari dalam bis berkata........

ayooo naik...




buset, kami naek bis umum, secara dandanan gw dah necis abbbbbbbbbbbeeeeeeeesssssttttt......
bercampur dengan orang-orang yang pakaiannya biasa, jadi serasa pake seragam badut gw..........

dan apa yang anda ketahui jika ada orang yang "dodol" didalam bis......
bersama orang dodol yang baru dikenalnya, berinisial s u r y o f e b r i a n a.k.a badak

walhasil..........


hanya dengan satu bahan lawakan yaitu ketik reg spasi KOfet *iklan domestos nomos*



kami bisa tertawa terbahak-bahak, tanpa memeperdulikan alam sekitar kami
dan spertinya orang di sekitar kami pada ilfell deh hehe....

namun di balik itu semua ada sesosok kaum hawa yang membuatku, sesekali mencuri pandang kearahnya...





lanjooooooooooooottttttttttt..............




seturunnya di terminal dengan muka lecek, kami masih harus harus ke wisma dimana tempat diklat diadakan...


sembari di jalan otakku yang seupil mengeluarkan statement yang sangat cerdas........


WAH TERNYATA LPM NOVUM PESERTANYA BANYAK YAH......... SAMPAI SATU BIS PENUH, MULAI DARI ORANG TUA, ANAK MUDA, ORANG JUALAN,DAN JIKA DITAKSIR KIRA" 7000 JIWA *LEBAY*


gw skip aja aya supaya g pada bosen...


inti dari diklat tersebut adalah pembekalan untuk nanti menjadi pengurus, dan dalam diklat tersebut ada workshop disuruh bikin TABLOID HARI ITU JUGA JAM ITU JUGA, MULAI DARI CARI BERITA SAMAPAI BIKIN LAY OUT

hanya satu kata yang terucap . . . . . .

BUSET....


dan setelah rapat, ternyata ....



jeng...jeng...


AKU ...

TERPILIH MENJADI......

PIMRED...


HAHAHAHA

mereka tak tau kekhilafan apa yang mereka telah perbuat...


ya... walaupun begitu akhirnya tu tabloid bisa selese, dan menjadi pemenang pula...


ini dia poto seusai diklat


teman ternyata workshop saat diklat belum apa"...




yang lebih, masih ada lagi, saat magang...




dan mereka melakukan kekhilafan lagi...



jihahaha...

aq kembali terpilih menjadi pimred....

dan salah satu tugas pimred adlah membagi tugas anggotanya...

karena aq pimred jadi aq harus membahas topik utama, yang dibantu 3 orang lainnya

naaa.........

disini gw melakukan kkn, aq memilih salah satu anggota q, adalah cewek yang q sukai td , , ,

hehehe....

bgtu banyak hal yang ku dapat di novum, cara menulis yang baik, kerja tim, menghargai waktu, membuat janji dengan seseorang, mewawancarai.

wuah, pokoknya banyak banget dah.......

dan bulitinnya sekarang masih dalam tahap pengerjaan lay ot,

cukup deh buat cerita novumnya....


and now AMT, atau bahasa jawanya Aachievement motivation training......

pada awalnya, aq rada males ikut ne acara, namun karena konon AMT adalah salah satu syarat jika nanti wisuda

jadi terpaksa ikut...

di awal acara lumayan menyenangkan diisi dengan berbagai materi tentang motivasi, dan berbagai macam diskusi

di hari kedua tambah menyenangkan, karena selain materi juga ada outbond, secara bagi orang udik kayak gw g pernah outbond.hehe


tebak aq yang mana


dan di akhir......

terjadi




hal yang sangat krusial...





apakah itu......



gw nembak cewek,,,
yang dulu selalu mengalihkan pandangan q saat naik bis,


and




the result


is...





aq diterima....



heheheheheheheheheheheheheheheheheh


Alhamdulillah...



wokeh..........
Posting memang cukup sampai disini.......


ya semoga hubungan kali ini bisa berlangsung lama ^_^


QUOTE DARI GW, SALAH SATU HAL YANG TERINDAH, ADALAH SAAT KITA MENCINTAI SESEORANG, DAN ORANG ITU JUGA MENCINTAI KITA




owh yeah, i wanna say thanks, to suryo, intan pink, wayan, dan semua orang yang terkait dalam kisah ini

and esspecially for qq, because, do you want become my lady. luv u ^_^






COUTION : DALAM POSTING INI BERASAL DARI KISAH NYATA, YANG DITAMBAHI DENGAN SEDIKIT LEBAY...

Tidak ada komentar: