SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Selasa, 16 Juni 2009

malas ngeblog

tik-tik
hujan di tenggarong
niat bikin mie malah gosong
mie gosong tenang ada singkong
belum usai makan singkong
q di kejutkan dengan suara anjing melolong...
yang membuatku terbengong-bengong

tak berapa lama ibu teriak minta tolong yang ternyata ...
minta cari'in pisau di bawah kolong
gw nyari ampe monyong-monyong
pisau gak ketemu, yang ketemu malah kaos oblong, berketek bolong
ini adalah cerita omong kosong, yang baca udelnya bodong...

wokeh....
itu tadi cuma prolog gak nyambung dari gw...

beberapa minggu belakangan sih gw banyak cerita menarik sebenernya, cuma gw lagi males posting aj...
gw runtut dari awal j ya...

tanggal 24 mei kemarin ada keluarga gue dari jogja datang liburanke sini, mereka rencananya kesini sih buaT liburan
gw sih seneng" aja karena untuk beberapa saat rumah gw akan sedikit menjadi rame, singkat cerita,
mulai dari tanggal 25 ampe tanggal 30 gw sukses berkelana tenggarong-bontang-samarinda-tenggarong-balikpapan.
dari 10jam 11menit *ngasal* jam nyetir gw, hanya mendapat gesekan kecil *baca: nabrak* cuma sekali. huhuhu
ini ni hasilnya



perlu diketahui hasil dari nyetir selama 5 hari gw mendapatkan 500ribu...
wow...
lumayan lah daripada lu mayun

trus, ad cerita tentang gw di undang siaran di radio swaramaha...

wewW...
jarang" ne gw diundang k radio, sebenernya yang diundang sih cma adi temen gw tapi gw jg kecipratan,
yahh... nggak papalah nambah pengalaman. lo mau tau lebih lengkapnya

--klik disini--

wokehh...
mungkin sampai disini dlu yaa...

eh, gw lagi deg"gan nunggu hasil UAN yang kemarin ditunda...

jiahh...
smoga gw lu"s y.....
AMIEN.........!

*minta doanya*

Capcusss guys....

2 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

sihannya mobilnya..

Unknown mengatakan...

Males banget kau posting....