SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Kamis, 21 Mei 2009

my big mistake

jadi begini tho rasanya jadi pengangguran...

tak ada ikatan dengan sekolah..
yang biasanya bangun pagi', jemput temen, sampe di sekolah nyapu halaman *busyet, penjaga sekolahan kalee*, pulang, bimbel di sekolah, les lagi di pg
pulang lagi, capek, tidur, malam belajar lagi.
besoknya,bangun pagi', jemput temen, pulang sekolah, bimbel di sekolah, les lagi di pg
pulang lagi, capek, tidur, malam belajar lagi,besoknya,bangun pagi', jemput temen, pulang sekolah, bimbel di sekolah, les lagi di pg
pulang lagi, capek, tidur, gitu terus ampe ganteng...
gitulah siklus kehidupan guwe selama sebelum uan...

tapi dalam siklus itulah banyak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sperti kejadian pada saat 10 nop kmrn
guwe melakukan kesalahan dalam membawa pancasila saat upacara. ini adalah postingan temen gw, yg mengabadikan momen setelah kejadian tsb

Klik aja disini

dan kejadian itu pas banget ma ultah gw, dan lagi' pas banget guwe baru jadian *cie'elah, ini adalah kejadian yang amat sangat langka*
bis kejadin tsb, gk taw deh. gw shock berat. mana bis tu pacar gw pake acara marah lagi lengkaplah sudah. namun sorenya stelah pulang bimbel terjawab
kenapa dia marah, ternyata eh ternyata dia pengen ngasih kejutan,
yaoloh...
dikirain malu punya pacar kya gw

alright *semua kanan*

i wanna say thanks to adit, yuli, asha, jeber ganteng,nanda, and especially for Febrisa

this moment i won't forget in my all life

perlu diketahui setelah kejadian itu sampe awal januari 2009 baru guwe berani ke kantin.

namun semua itu pudar setelah perbincangan gw dgn anak kelas dua, pacar temen gw.

anak kelas dua*selanjutnya disingkat AKua* : menatap wajh gw yang apa adanya

gw : *masih belon sadar lo diliatin*

AKua : * still look at me, like look at a monkey *

gw : *menyadari lo diliatin seseorang, gw pura' jadi batu. lho..!!!* dalam hati guwe " kenape ye ne orang ngeliatin gwe,
apa ad yang salah dengan muka gw, Ap karena jidat gw yang lebar, ap karena bi'r gw yang memble tapi kece, semua pertanyaan seperti itu berkecamuk dalam jidat gw


AKua : *masih curi" pandang ke arah gw*

dan akhirnya mata kami saling bercumbu bertemu, dya tersipu malu, gw pun tersipu malu.

gw : masak doi suka ma gue, kan nggak mungkin bgt... *catatan: temen gw t cwek dan tentu aj pacarnya ini Cwok*

AKua : *akhirnya dia ngomong dengan sedikit berbisik-bisik dgn tman gw, dan kelihatannya sangat serius sekali* terlihatlah pemandangan klo tmen gw sedang nahan tawa.

DAN AKHIRNYA SEMUA PERTANYAAN ITU TERJAWAB JUGA *JENG...JENG..."
DENGAN NYARING DAN SANGAT LANTANG ANAK ITU MENEGELUARKAN UPILNYA UNEG-UNEGNYA...


AKua : kak, kakak yang kemarin bawa pancasila tapi pas undang-undang maju itu ya...

gw : *terdiam sebentar*
dan dengan sabar menjawab " yo'i man". sumprit gw ganteng banget-banget malu. by the time terdengarlah suara gelak tawa temen gw. benar' wD.sambel


SELAIN ITU AD JUGA PAS RAPAT EC, YANG DI HADIRI OLEH Yth. MAM RINDA DAN BU MELINDA,
Ytt(Yang Tertampan). ananda adit, yang Ytg(yang terganteng) raden mas nanda, dan yang terakhir YTgTt(yang terganteng dan tertampan) Ardy jiwanganteng.

mereka rapat dalam rangka membahas tentang Ec, namun karena yang datang tidak seperti yang diharapkan sehingga kami hanya mengobrol mengenai konsep"

*pada menit pertama masih bener*

mam rinda : bagusnya kita bikin english library...bla...bla...*masih bener*
gw : boleh jg tuh mam, nanti kita bikin kepengurusannya, dan ...bla...bla...

SAMPAI AKHIRNYA, TEMEN GW YANG PALING GANTENG ADIT NYELETUK...

adit : .... mam, biar si dodol(nama keren gw) aj yang jadi, kan dia ajudannya pak Saud....

ENTAH APA, KENAPA, SIAPA, TUH PERBINCANGAN ANTARA MURID DAN GURU KOK BISA LARI KE SITU, JADILAH PERBINCANGAN TERSEBUT MEMBICARAKAN KESALAHAN GW.
GUD..GUD... THX Y DIT....

dapat ditebak selanjutnya semua orang tertawa terbahak-bahak , kecuali gw yang ketawa garing


perlu diketahui kenapa gw dipanggil ajudan, entu karena pas gw salah yang jadi pembinanya pak Saud,
jadilah pas pak saud ad jam di kls, dgn berwibawa pak saud mendaulat gw jadi SANG AJUDAN


wueladalah ini postingan kok jadi ngelantur gini y, padahal gw pengen membahas "rindunya gw akan sekolah" kok malah jadi kayak gini y...

ya tapi tak papalah...

okeh semua, semua minta doanya buat SNMPTN dan LULUS UAN. AMIEN.......

SALAM NGOOOOK....






gwe bener" malu akan kejadian ini

2 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

hahaha.. kejadian yang mustahil di lupakan

oleh oleh khas Medan mengatakan...

Kenangan yang indah