SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Rabu, 22 Juli 2009

tertahan karena hujan dan perpisahan

hikz..hikz...hikz...

sedih banget deh gw, karena meninggalkan Tenggarong...
dan mungkin nggak balik lagi, sekitar lima taon kedepan
gw kemarin sempet kayak perpisahan gitu deh CLC geng gw
Asa, yuli, adit, adi, dan nanda...

sebenernya itu acara bisa dibilang g sengaja, karena rencana awalnya cuma mau ngumpulan biasa.
tapi karena hujan jadi kami agak lama ngumpul di rumah adit, bayangkan mulai dari jam 3 ampe jam 8 malam.
sekitar 5 jam kami bersama busyet...

dan karena hujan itulah kami tertahan di rumah adit cukup lama, sempat solat magrib n isya berjamaah.
dapatkah anda bayangkan jika, anak umur 6-8 tahun solat berjamaah apa yang terjadi....

yaa....

anda benul sekaliiiiii...
yang ada kami malah ketawa tidak jelas,
apapun bisa kami anggap lucu, walopun itu adalah gerakan yang biasa dilakukan pada saat solat...
seperti diakhir membaca doa Al-fatihah, biasanya di akhiri dengan kata AMIEN,

na, dikarenakan karakter vokal kami yang berbeda-beda,

nanda bervokal sopran namun dipaksakan agar sedikit berwibawa namun jatuhnya malah kayak suara angin kecepit njerit
*baca: kentut*

guwe, bertipikal suara bariton namun karena ingin terdengar keras agar kedengaran sampai keluar *maksudnya supaya dikira solatnya khusyuk*,
jadi suara malah kayak kambing kawin

Adi kalo bicara sehari-hari sih biasanya make suara tenor, tapi entah mengapa pada saat ini, dia seolah-olah hendak mempermainkan suaranya
di rendah dan tinggi.

adit (imam) berjenis suara messosopran *iya gw tau lo itu jenis suara cewek, tapi emank bgitu adanya. wkwkw* namun sangat bagus jika membaca Al-quran,

doi melafalkan surah dengan sangat baik, namun saat membaca AMIEN pada saat rakaat pertama, dapat anda bayangkan beberapa gabungan
jenis suara diatas mejadi satu....


AAAAAAMMMMMMMMIIIIIIEEEEEEEEENNN *dengan gabungan suara keempat anak Adam tersebut yang membahana keseluruh ruangan*

Hasilnya..........

mantaf sekali kami dengan sukses TERTAWA TERBAHAK-BAHAK, kejadian itu berulang sampai lima kali, dan selesai di percobaan keenam

owh yaa...

sambil menunggu hujuan kami sempat berfoto" ria, enjoy...


sok imut semua, ketuan sapa yang paling ganteng


madu dua


tengah, adit dan nanda, selir kiri asa, selir kanan yuli

sekarang gw udah d solo, baru 2 hari yang lalu gw daftar ulang di UII jogja, tapi sekarang udah di solo lagi.

kemarin abis daftar ulang di kasih Al-Quran yang gede bgt, dan sempat cerita-cerita dengan om gw.
dan gw mendapat fakta, bahwa uii kalo puasa LIBUR...!!!

wow...!!!

seribu pikiran sudah menggelayut di kepala gue...
kan temen gue yang dari kalimantan mencar-mencar tu di seluruh jawa rencana gw sih mw safari ramadhan gitu.

kesibukan gw sekarang ya main ma ponakan gw d rumah....


karena g mau mkan jadi tak gendong kemana-mana

dah lo yaw...

terima kasih khususnya kepada......
genk clc gw *hari itu takkan terlupakan, teman*
temen ngumpulan di mawar (sigit,eko, ridwan.*bila etam makan fuyung hai lagi*)
temen" basket (d'fenrir. nanda, adit, jeber, yanto, adi, ifan *majulah dreamshit team*
temen" x7 (walopun terakhir kita belum sempat ngumpul bareng lagi, tapi mungkin nanti)

dan gw minta sory lo gw ad salah baik di sengaja maupun tidak
*ketahuan sering dengan sengaja melakuka n kesalahan


kemarin gw sempet nulis g jelas d note fb gw,yang gw bold adalah judul lagunya, eh jadinya malah kayak gini

Wahai sahabat . . .

Kata peter pan TAK ADA YANG ABADI. . .
Entah it pershabatan, pacaran, pertengkaran, perselingkuhan,pertemanan,
permusuhan,kehidupan, selamatan*lho*

this is last but not least, like bondan said. . .

Masa' paling indah adlah d sma. . .
Merasakan indahx jatuh cinta yg berjuta rasax.
PANDANGAN PERTAMA saat mliat "si dia",Cinta PERTAMA, TTM, merasakan SAKIT HATI pda saat "dia" mengucapkan CINTA SAMPAI DISINI,karena dia telah melakukan CINTA TERLARANG sehingga kita perlu MENGHAPUS JEJAKMU pdhal kita MASIH CINTA. Merasakan CINTA DITOLAK yg membuat CINTA INI MEMBUNUHKU. saat putus cinta seperti ini biasax dibutuhkan seorang DOKTER CINTA, utk mendengarkan CURHAT KU. merasakan CIUMAN PERTAMA mungkin. . .

Saat jam kosong, kelas serasa PESTA RAKYAT. . .

MENUNGGU SEBUAH JAWABAN di kala ulangan, MENUNGGUMU memberikan jawaban, walaupun sempat terjadi PERTEMPURAN HATI. . .

BERAKSI GILA GILAAN
sehabis pulang sekolah


walopun MAU TAK MAU hrs mengucpkan SELAMAT TINGGAL, AKU PERCAYA KAMU suatu saat pasti akan KEMBALI PULANG,

DEAR GOD. . .
It's posible if we will meet toghether again, although in AFTERLIFE, it's ALMOST EASY isn't it

jika it memang bs, bukankah it akan menjadi MIMPI YANG SEMPURNA. . .

SOBAT. . .
walau kalian akan menuntut ilmu SEJAUH MUNGKIN, hingga HIJRAH KE LONDON. . .
Cm satu pesan q. . .

Ingatlah. . .
SEMUA TENTANG KITA, SAAT KITA TERTAWA.
tak terasa kita TERTINGGALKAN WAKTU.

Biar bgaimana pun kita tetap SATU HATI. . .

SMANSA TENGGARONG

jika ada DIANTARA KALIAN merindukan smua "masa muda" kita LIHATLAH BULAN YANG SAMA agar kita merasa dekat sambil mengingat-ingat hari itu. . .

JANGAN LUPAKAN SAAT INDAH BERSAMAMU BIARLAH MENJADI KENANGAN TERINDAH

masa depan kita masih MENJADI MISTERI ILAHI . . .
Teman . . .



Disana gunung, disini gunung, d tgah" ad pulau jawa. Anda bingung saya jg bingung. G tw ap maksudnya . . .

NB : Judul dari,
the changcuters, peterpan, kobe, the virgin, d'masiv, ari lasso, jagostu, kotak,samson, kangen band, the ox(ost kambingjantan), padi, a7x,netral,BCL,ungu,bondan

3 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

DODOL..! belum berapa minggu dah punya anak..!

fajar25 mengatakan...

Eh eh.. Sholat jangan dibikin mainan.. Mau masuk hell..! Hadoh temanku ni..

Unknown mengatakan...

Hekekekeke.....
Biasa anak muda.... Ane jadi ingat dlu sholat jama'ah di tempat guru ane....
Enaknya puasa libuur.... Culaaaas..!!