SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Selasa, 11 Agustus 2009

Pesona Indahnya Ta'aruf UII = ospek

HIDUP MASISWA.....HIDUP MAHASISWA......

kata" itulah yang membuat bulu kudukku merinding, pada saat kuliah perdana.
tgl 8 agustus 2009, di Universitas Islam Indonesia.
kayaknya merasa aneh aj, ad orang yang sangat menggebu meneriakan kata" itu
yang sebelumnya hanya aq lihat di tipi" dalam berita demo

saat itu juga aq tersadar bahwa aq ini sekarang adalah seorang MAHASISWA .....!
dan serta merta juga ikut meneriakan HIDUP....!!!

pada kuliah perdana ini, hanya diisi, ceramah, dan tetek bengek yang lainnya yang jika di ceritakan akan sangat membuat bosan

setelah kuliah perdana, kami di suruh kumpul ke fakultas masing" , masih pada hari yang sama
ternyata kami ad pengarahan tentang ospek fakultas, ato yang kami namakan MATARAM,

wokeh...........

ternyata acara tersebut hanya sampai jam 1, namun tau sendiri apabila ospek pasti ad di suruh bawa yang aneh". dan kami juga tidak terlepas dari itu......

namun yang membuat gw sedikit kaget, ternyata, belum juga kami keluar dari ruangan sudah ditawari oleh mahasiswa *kayaknya* tentang pembuatan tetek bengek ospek...

wD *dalam posting sebelumnya wD = wueladalah*...............

gue yang sebelumnya udah ancang" pengen buat sendiri, malah dengan sukses
nego dengan seorang mahasiswa

ospek berlangsung 2 hari, 9 ampe 10 agustus.
hari pertama berlangsung biasa saja, dijemur, pengarahan, hiburan, talkshow, makan siang, sholat, di jemur lagi, talkshow, gitu terus ampe jam 6 sore...

namun, pada hari kedua, yang menurutku sangat berkesan,
ad acara membuat yel" untuk jam'ah *jama'ah= kelompok*

disana, entah mengapa semua seperti seret ide, namun karena itulah, gue berusaha mencari ide, dan dalam prosesnya gue minta pendapat dari seluruh jama'ah, dan situlah gw udah mulai mendapat beberapa kenalan, mulai dari jogja, papua, jakarta dan banyak lah pokonya...

untung pembina kami narsis jadi sempat berfoto ria. wkwkwk


yang pake jaket biru itu mbak ana, pembina Al Halim




Al Halim guys




ini gw waktu orasi, sama colis...




ini waktu pengenalan ukm Mapala ( mahasiswa pecinta alam uii)
gokil bgt, cma mapala yg pake nampilin lagu, reggae lagi, semua jadi g tahan buat berjoget




kasian mc nya kepanasan



pokoknya secara keseluruhan acara bagus banget, salut buat orginize comitee(OC) sterring comitee (SC), Lembaga Eksekutif Mahasiswa uii dan pembinanya

ospeknya JAUH DARI KEKERASAN FISIK maupun ORAL

okeh.......
walopun gw udah bayar n ikut ospek, namun karena inceran awal gw uns, dan alhamdulillah kterima, yah gw dengan tidak terpaksa mesti ikut lagi ospek d uns, wkwkw
doain gw semoaga berjalan lancar aj y............

capcus guys.........

buat dedi ma adit sori ye gw tinggal.....
hehehehehe

ded makasih y udah nampung gw d kosan lo......
dit, thx udah nraktir ayam bakar, bsk lagi y......
^_^

3 komentar:

Fajar sebrank mengatakan...

Ehem..ehem..
Met ospek lage dah..
Kayaknya udah dapat incaran cewek neh..

aRdY J!wA mengatakan...

yoi..........
man.........

blum dapat nih

Chandra mengatakan...

kak kemaren ospeknya disuruh bawa apa aja ya? sulit ndak ya kak? makasih
-___- saya maba disana.