SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Minggu, 12 April 2009

tips membulati LJk versi aRdY ganteng *ganteng refers to genteng*

libur dua hari ........
ahh menyenangkan .......
walaupu sebentar lagi uan, ya tapi tak papa lah...
disela-sela kesibukkan belajar, gue sempettin untuk posting
itung-itung refresing lahh *padahal selama ini refresing trus*

okeyyyyyyyyyyyyyyy folks ....

salah satu latar belakang gue bikin blog itu adalah, untuk memenuhi tugas
praktek TIK, kemarin gue denger selentingan bin gossip bin kabar burung, yang bunyinya,
salah satu syarat klo nilainya mau bagus adalah tampilannya bagus, dan kalo bisa hal yang
di postingkan adalah yang berisi tips.

wuelaDalah *dalam posting berikutnya akan disingkat wD*

padahal blog gw, isinya cuma hal-hal yang berbau narsisme.

jadilah dalam posting ini gw aRdy bin ganteng *baca: banteng*, bin atang akan memberikan buat
kamu-kamu semua seonggok tips, yang semoga berguna.



* after iam semedi in the inside of the cave, finally i found it *



and ....
the tips ...
are...

tips membulati LJk*backsound: we're the champion*

here they are...




1. posisi duduk harus yang sangat pW (posisi Wuenak)
2. pastikan lembar kerja anda bersih dari kotoran dan lipatan


bersih n tak ada lipatan


3. isi lembar jawaban menggunakan pensil 2b yang bertanda khusus untuk komputer
4. isi kolom data diri dengan benar, jujur dan adil, karena jika anda tidak mengisinya maka sia-sialah jawaban anda walaupun jawaban anda benar semua, namun tidak ada identitas anda, ya sama juja bodong *gak penting banget*
5. jangan lupa mengisi kolom kode soal *pengalaman pribadi tidak mengisi kode soal*
6. jangan menghitamkan atau menulis sesuatu pada bagian lembar jawaban yang tidak diminta


contoh yang salah * sapa juga yang iseng nulis kayak gitu*

7. jika anda sudah siap maka bukalah soal dan jawablah, jika sudah menemukan jawabannya *entah itu nembak ato nyontek*
dan dapat dipastikan benar, maka lingkarilah, dapat menggunakan penggaris atau kalau sdh mahir, bisa tanpa menggunakan tangan penggaris
8. lingkarilah dengan segenap jiwa dan raga, dengan hati-hati jangan sampai keluar garis lingkaran
9. sebaiknya anda memberi tanda terlebih dahulu di LJK seperti titik,segitiga,love atau yang lainnya baru nanti jika terjawab kira-kira 10 nomer baru anda bulati. karena dengan begitu anda dapat menghemat waktu hingga 3,1011 detik *ngasal*. ada beberapa orang yang memmemberi titik semua terlebih dahulu baru membulati, biasa orang tersebut akan paling terakhir ngumpulkan, dan biasanya karena terburu-buru, melihat orang lain sudah ngumpul, maka kecenderungannya orang tersebut akan membulati asal-asalan


berilah titik terlebih dahulu

10.jika ada kesalahan hapus dengan penghapus dan jangan terlalu keras menghapusnya.
11.jika anda sudah sangat stress jangan melakukan ini:


merobek kertas


memakan kertas*sapa juga yang mw makan kertas*


dan karena rasanya tidak enak lalu anda ingin membuangnya


12. dan yang tips yang terakhir adalah jangan melakukan hal bodoh pada saat ujian, pokoknya jangan

PS: TIPS INI TIDAK DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN, DAN KEBENARANNYA MASIH DALAM PENGUSUTAN LEBIH LANJUT.
KARENA MODEL TIDAK INGIN DIPUBLIKASIKAN JADI DI SENSOR

okey gw sekarang lagi banyak berdoa nieyy semoga aq keterima di UNDIP dan lulus uan...
doakan saya ya... ^_^

7 komentar:

cho.[dot] mengatakan...

satu tambahan tips lagee...

pake pampers hehe (pengalaman pribadi pas SD) hahaha

nugraha adi putra mengatakan...

wehehehe.. mantap Dol tipsnya..

aRdY J!wA mengatakan...

pake pampers gimana tu....?

Unknown mengatakan...

Waduh, ane sering gila2an pas ngerjakan soal biar gak stress, kayak lempar2 kertas, teriak gak jelas, ato kerjaan orang gila lainnya. Kadang ane malah injek2 tuh LJK.

Anonim mengatakan...

kk ..
saya peserta UAN smp nih ..
kmrn pas UAN BI , kan harus nya saya nulis kode soal ny 45 , tapi emank saya tulalit saya nulis nya 02 ..
saya ga lulus donk?
jd gmn?
mesin ny bs koreksi ga?
hufh ....

riski mengatakan...

Pastikan juga tdk ada air liur, upil, atau kotoran2 lainnya menempel di kertas ljk nya...

o_range mengatakan...

wah, lumayan berguna (dalam tanda kutip). gw dah lama g mengisi LJK. sekitar 3 tahun lalu..:P

skrng mo ujian bwt pendidikan yang lebih tinggi..wish me luck..:)