SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Sabtu, 25 April 2009

UAN

how do u do folks ...

i think u're fine don't u...?

okey...
sekarang UAN udah berakhir...
sangat melegakan walaupun semua terlewati dengan baik, namun gw kurng dengan puas hasilnya ...

yang gw sayangkan adalah...
busyet ...
gak bisa nyontek soalnya itu lho susah banget, it's more difficult than TDS.

mana yang katanya soal TDS lebih mudah daripada UAN, benar' wD
sampe ilang ketampanan gw *tampan=wajan*, udah standar nilai dinaikin, mata pelajaran nya ditambah.

aduuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhh*pake gaya banci di be a man*...

jadi confuse seven circle nich *pusing tujuh keliling*, lulus gak ya...
tinggal banyak berdoa ...
patut diketahui dari tiga kali TDS yang guwe lulus cuma dua, yang soalnya standar bnget,
seperti, apa pengertian "langka" (ekonomi), seorang individu yang tidak pernah bersosialiasi akan sulit(sosiologi),
yang tidak termasuk gejala tsunami(geografi).
tak ada lagi soal kacangan *kata adi, yang notabene adalh rangking dua dikls guwe, tapi lo menurut gw tetep aj susah(ketauan bodonya)*

menurut gw gak adil aj taon lalu standar nilainya tidak segitu, mata pelajaran yang d UAN tdk enam seperti skrag,
soalnya lebih mudah lagi...

cukup deh posting kali ini, gak ada ide ne buat postingin apaan lagi...

owh yaa...
undip gw kagak keterima, tapi tak pa' lah ...
semoga gw lu's UAN

AMIEN.

3 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

Semoga etam segalanya lulus leh.. amin.. jangan malah ndia tegak di postingan wk terdahulu.. hwhwhw

Unknown mengatakan...

Moga kita semua lulus......
Amiiiiin.....
Emang gak tau napa perasaan aneh bin gak adil dari tahun sebelumnya, ane sampe pengen ngerobek tuh soal sehabis ngumpul....

Unknown mengatakan...

mga berhasil UN nya.. walo pun susah nyontek