SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Jumat, 03 April 2009

try out akbar

haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiii cemuaaaaaaa.............

apa kabare ne..........
i hope all fine.............

hari ini gue ikut try out akbar di stadion rondong demang
yang iku tryout itu cuma diambil perwakilan beberapa kelas
n kebetulan kelas gue kepilih( kelas yang kepilih t XII IPA 1, IPA 5, IPS 1 n IPS 4, dan gue termasuk kelas ips 1 )
walaupun ini semua membuat q bosan, tapi tak papa lah coz, yang ikut berarti gak masuk sekolah n langsung pulang.

dan sodara" sekarang gue berada di warnet kesukaan gue, sedang posting dengan beberapa teman sekelas lainnya, hampir 70% di warnet ini di penuhih temen gue

hahaha....

tau gak padahal, siswa lain di sekolah sekarang mungkin sedang bosen-bosennya belajar, tapi gw ARDY ganteng (baca: genteng) sedang berselancar ke dunia maya.
padahal guwe tadi g niat posting tapi gara" g ada kerjaan n di rumah lg mati lampu ywdah deh posting aj

sekarang gue laper nee....
padahal tadi udah ngambil snake 4 kotak.
eh, bukan snake ular lho, itu-tu snake yang makanan kudapan, gila aja lo gue makan ular 4 kotak.

padahal sodara-sodara hendaknya anda ketahui bahwa itulah yang menjadi tujuan gue ikut tryout ini.

ya inilah souvenirnya



ini orang dari pertama kali masuk udah orasi terus, gak capek pa om.





sebelum tryout futu dlu ....



inilah suasana tryout

selesai try out masih futuan lgi



hidup ips 1.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

untuk dikethui bahwa soalnya 100 hanya dikerjakan dalam waktu 2 jam.....
dapat di tebak jika semua jawaban q hasil nyontek
hahahahahgagagagagakugagah.....

oakley...
it's enough for now...
bye

1 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

narsis tak kenal Usia dan tempat ternyata benar.. garis bawahi kata "usia"