SELAMAT DATANG DI BLOG ARDY, JANGAN CUMA LIAT DOANK.... KOMEN DONKK...

Kamis, 02 April 2009

tired with try out

Aloowwwwwwww semua

Gue posting lagi ne…..


Huft. …..


Gak terasa sekarang udah tanggal 2 maret 2009

Ujian makin dekat, sekarang aja gue baru selesai try out untuk yang ke tiga kalinya,

Yang menjadi pertanyaan kok sekarang try outnya banyak bangeeeeeeeeeeettttttttttttttt

Ampe tiga kali coba bayangin, bayangin coba, coba-coba deh bayangin

Try to shadowing * memaksa menggunakan bahasa inggris *

Mulai dari try out tingkat provinsi, kabupaten, sekolah, RW, RT, kelurahan ( lebay, yg kelurahan RT n soon Cuma tambahan heheh )


Aarghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


Apakah saudara sekalian mengetahui apa yang saya rasakan pada saat ini ……..

Iam tired with all this ………

Mulai dari tanggungan buat lulus UAN,SNPTN, masuk PTN, milih jurusan ( ampe sekarang gue masih bingung milih jurusan ne, maybe u have suggest…)


HUft…..


I hope I can pass all of this …

Minta doanya yaa…


Jadi inget lagu nya ST12 yang judulna Ruang hidup

Yang reffnya kayak gini-ni


Aku masih bisa terus berjalan

Menikmati hidup meskipun sulit menjadi mudah

Jadikan cobaan itu anugrah yamg bisa merubah

Ruang yang gelap menjadi indah……


Busyet itu lirik very touching.

Mungkin inilah ujian yang harus dialami setiap siswa ganteng kayak gue, untuk menjadi lebih dari seorang siswa biasa, namun menjadi seorang MAHASISWA

1 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

yang penting kita usaha lagi.. insya allah hasil akan berbanding lurus dengan semua usaha kita..